Lanud El Tari Gelar Bersih Lingkungan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-75 TNI

KUPANG,KPK – Dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih dan asri Kepala dinas Personel Lanud El Tari Bersama Lurah Penfui mengerakan warga dalam mendukung program bersih lingkungan dalam memerangi sampah di jalan protokol Kelurahan Penfui. Jum’at (25/9/2020).

Imbauan Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos.,M.M. untuk Selalau menjaga kebersihan dimanapun kita berada karena dimana lingkungan bersih disitulah terdapat jiwa yang sehat, berawal dari lingkungan yang bersih membawa dampak positif yang cukup besar kesehatan.

Danlanud El Tari Kupang salah satu pemimpin yang rajin melakukan aksi bersih-bersih sampah di beberapa titik Menegaskan mengenai sampah masih menjadi topik hangat bagi banyak orang.

Berbagai usaha terus dilakukan untuk mengurangi dampak mengenai sampah, terutama sampah plastik.Kedepan gerakan gotong royong akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, untuk sementara ditargetkan di jalan Adi Sucipto Kelurahan Penfui.

Lebih lanjut Danlanud mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama Kelurahan Pemfui untuk gotong royong selalu menjaga kebersihan baik dijalan protokol,pemukiman, perkantoran dan dimanapun kita berada tampa ada batasnya, tanamkan dalam jiwa kita bahwasanya harus selalu hidup bersih dan bersih.(Tim)

113 total views, 1 views today

Please follow and like us: