Drs. Paul Kedang, MM, Dan Danlanud Eltari Kupang Dipilih Menjadi Dewan Pembina MOI Kota Kupang

KUPANG, KPK – Drs. Paulus L. Kedang, MM, salah satu putra Lamaholot asal Waibalun, Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Energi Baru Terbarukan pada Dinas Energi dan sumber Daya Mineral Provinsi NTT ini, akhirnya terpilih menjadi salah satu Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) Kota Kupang NTT Periode 2020 – 2023.

Penetapan nama Drs, Paulus L. Kedang, MM, menjadi salah satu Dewan Pembina MOI Kota Kupang, dikukuhkan secara resmi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI NTT, saat pelantikan Badan Pengurus DPC MOI Kota Kupang di Hotel Swiss Berlin Kristal Kupang, (17/12/2020).

Selain Paul Kedang, nama Danlanud Eltari Kupang, Kolonel Pnb. Bambang Juniar D, S.Sos, MM, Drs. Johanes Ottemoesoe, Viktor A.Y. Dimoe Heo, Brigjen TNI, Samuel Petrus Hehakaya, Laksma. TNI IG. Kompiang Aribaw, Kolonel CAJ. Drs, Christian L. Benggu, juga masuk dalam deretan Dewan Pembina DPC MOI Kota Kupang, yang telah resmi disahkan oleh DPW MOI NTT untuk masa jabatan tiga tahun.

Kepada awak media usai acara pelantikan DPC MOI KOTA Kupang, Paul Kedang menyatakan terimah kasih untuk kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan dalam mendukung keberadaan DPC MOI Kota Kupang untuk masa bakti 2020 – 2023.

“Saya mensyukuri kepercayaan ini, dan berusaha akan mencurahkan pikiran, waktu dan perhatian terhadap perjalanan organisasi Pers MOI Kota Kupang”.Katanya.

Dirinya menegaskan, sebagai wadah perusahan pers dan sebagai perpanjangan tangan dari DPW MOI NTT, sangat menaruh harapan besar terhadap Badan Pengurus DPC MOI Kota Kupang yang baru dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memajukan dan membesarkan organisasi Pers ini. Semoga amanah ini dapat memberikan motivasi dalam menjalankan roda organisasi kedepan”.Harap Paul.

Sementara itu, salah satu dewan pembina DPC MOI Kota Kupang, Danlanud El Tari. Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.,M.M, dalam sambutannya menyatakan dukungan atas pelantikan Badan Kepengurusan DPC MOI Kota Kupang.

“Selamat keapda Badan Pengurus yang baru dilantik. Bangunlah oragnisasi perusahan pers ini secara profesional, kritis, dan konkrutif termasuk membangun hubungan kemitraan dengan semua pihak”. Pintanya.(01/D)

518 total views, 1 views today

Please follow and like us: